Indira A/ Tentang Pinjaman JULO/ 0 comments

Kamu mungkin seringkali merasa bahwa gaji atau pendapatan yang kamu terima tiap bulannya tidak cukup untuk membiayai kebutuhan sehari-harimu. Belum lagi, jika kamu merupakan seseorang yang sudah berkeluarga dan memiliki tanggungan. Rasanya, gaji berapa pun akan sulit untuk mencukupi kebutuhan yang harus dipenuhi tiap bulannya. Kalau sudah seperti itu, meminjam uang adalah cara paling mudah dan cepat dilakukan untuk menutupi kekurangan tersebut. Namun, tidak semua cara meminjam uang bisa mudah dan cepat, lho. Sebut saja pinjaman ke bank, proses yang kamu harus lewati tentu sulit, ribet, dan belum tentu juga diterima. Pinjam ke kerabat pun belum tentu diberikan, kamu juga harus menanggung malu atau pun menerima omongan-omongan tidak mengenakan dari orang terdekat. Rentenir? Bunga sangat besar, cara penagihan tidak manusiawi, sehingga lebih baik dihindari.

Cara terbaik yang dapat kita manfaatkan untuk menanggulangi hal tersebut, seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih adalah dengan menggunakan pinjaman online. Saat ini, telah hadir banyak sekali pilihan pinjaman online yang dapat membantu dan menjadi solusi untuk masalah keuanganmu. Salah satu pinjaman online yang bisa kamu coba adalah JULO.

JULO adalah perusahaan peminjaman digital yang didirikan pada akhir thaun 2016 silam, yang merevolusi akses ke produk keuangan bagi jutaan konsumen baru di Indonesia. Perusahaan telah mengembangkan penjaminan kredit berbasis data digital pertama dan platform penilaian risiko untuk memproses aplikasi pinjaman konsumen dan menentukan kelayakan kredit mereka menggunakan aplikasi selulernya. JULO berbasis di Jakarta dan didukung oleh perusahaan-perusahaan modal ventura terkemuka di Indonesia dan Singapura.

Sebagai sebuah perusahaan Financial Technology (Fintech), JULO terus menjunjung 4 pilar tumpuan perusahaan, yaitu:

  • Dapat Diandalkan

Terus memberikan pelayanan terbaik yang membangkitkan rasa percaya terhadap perusahaan sehingga menjadi sebuah lembaga yang akan terus diandalkan.

  • Inovatif

Terus mengembangkan teknologi yang sudah ada dan menciptakan teknologi baru untuk memudahkan nasabah menikmati produk JULO.

  • Sederhana

Terus menyematkan kesederhanaan dalam pikiran, tindakan dan hasil yang memberikan sebuah kebaikan berkelanjutan.

  • Tanggung Jawab Sosial Ekonomi

Membentuk perubahan sosial dan ekonomi keuangan masyarakat Indonesia ke arah yang lebih baik.

Selain 4 pilar tumpuan tersebut, JULO juga memiliki visi misi yang ingin dicapai oleh perusahaan.

Misi JULO

Kami menyediakan pinjaman tanpa jaminan dengan suku bunga rendah untuk mereka yang tak memiliki rekening bank, mereka yang tidak memiliki sejarah kredit dan ditolak oleh bank menggunakan penilaian kredit yang canggih untuk penilaian resiko.

Visi JULO

  • Proses verifikasi tercepat
  • Buku pinjaman terbesar di antara fintech
  • Inklusi keuangan di seluruh Indonesia
  • NPL (non performing loan) terbaik di industrinya

Nah, sekarang kamu sudah cukup mengetahui tentang pinjaman online JULO. Kini, tinggal cari tahu bagaimana cara meminjam di JULO. Sebagian orang pasti bertanya-tanya, meminjam di pinjaman online, susah nggak ya? Atau, cara meminjam di JULO susah nggak ya?

Namun, sebelum mengetahui bagaimana cara meminjam di JULO, kamu harus terlebih dahulu mengetahui persyaratan umum berikut ini:

  1. Cara meminjam di JULO: Calon peminjam wajib berdomisili di wilayah Indonesia (Warga Negara Indonesia)
  2. Cara meminjam di JULO: Calon peminjam wajib berusia minimal 21 hingga 59 tahun
  3. Cara meminjam di JULO: Calon peminjam wajib melakukan pengajuan menggunakan smartphone milik sendiri yang aktif digunakan paling sedikit 1 bulan terakhir ini.
  4. Cara meminjam di JULO: Calon peminjam wajib memiliki rekening bank dengan atas nama sendiri.

Sudah paham dengan persyaratan umum cara meminjam di JULO? Sekarang, kita langsung saja beralih ke langkah-langkah dan cara meminjam di JULO ya, JULOvers!

1. Cara meminjam di JULO yang pertama adalah kamu wajib untuk men-download aplikasi JULO di Google Play Store yang ada di smartphone milikmu. Hingga saat ini, JULO belum dapat didownload melalui Apps Store.

2. Cara meminjam di JULO berikutnya adalah dengan Login (masukkan email dan password milikmu) untuk kamu yang sebelumnya telah memiliki akun JULO. Jika belum, kamu bisa mendaftarkan dirimu dengan memasukkan nomor NIK dan email aktifmu.

3. Cara meminjam di JULO ketiga yang harus kamu lakukan adalah mengisi formulir data diri dengan lengkap. Semakin lengkap data yang kamu isi, semakin besar pula peluang pinjaman kamu bisa disetujui. Jadi, isi sejujur-jujurnya dan selengkap-lengkapnya ya, JULOvers! 🙂

4. Selanjutnya, kamu tinggal menunggu proses perhitungan dan verifikasi data

5. Selamat! Anda mendapatkan hasil kredit skor Anda

Nah, itu dia cara meminjam di JULO yang dapat kamu praktekkan saat membutuhkan tambahan uang untuk kebutuhan mendesak. Dengan kemajuan dan perkembangan teknologi, serta visi misi JULO untuk menjadi solusi keuangan masyarakat Indonesia, cara meminjam di JULO tentu saja mudah dan tergolong cepat. Hanya bermodalkan KTP, smartphone milikmu, dan beberapa data lainnya, kamu sudah bisa dengan  mudah mengajukan pinjaman hingga 8 juta rupiah. Jadi, tunggu apalagi? Sudah paham kan langkah-langkah dan cara meminjam di JULO? Nggak perlu khawatir lagi deh, saat membutuhkan uang tiba-tiba! Download aplikasi JULO via Google Play Storemu dan ajukan pinjamanmu sekarang yuk 😊

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*