Ingin Menghubungi Customer Service JULO? Cari Tahu Caranya di Sini!

customer-service

Selama hampir 3 tahun lamanya berdiri, JULO selalu ingin hadir sebagai pinjaman online yang membantu, menjadi solusi, hingga memprioritaskan kebutuhan dan kepuasan dari nasabah-nasabahnya. Tidak hanya untuk menjadi pinjaman online yang dapat membantu memberikan pinjaman bagi masyarakat saja, namun JULO ingin tetap memberikan layanan yang terbaik agar nasabah selalu merasa terbantu dan puas dengan layanan yang diberikan oleh JULO selama ini. Seluruh tim JULO selalu bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan bantuan dan memenuhi kebutuhan nasabah terkait pinjaman, maupun penggunaan aplikasi JULO.

Tim JULO tetap berusaha dan mengupayakan berbagai hal untuk mempersiapkan layanan yang paling maksimal tiap waktunya. Akan tetapi, tidak dapat dipungkiri bahwa kendala masih mungkin sekali terjadi pada para nasabah. JULO memahami bahwa sebagian nasabah pernah atau sedang mengalami kesulitan saat mengajukan pinjaman, maupun dalam hal penggunaan aplikasi JULO. Untuk itu, JULO juga ingin selalu hadir dan membantu nasabahnya yang mengalami kesulitan ketika mengajukan pinjaman atau dalam penggunaan aplikasi, salah satunya dengan layanan customer service JULO yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

JULO berusaha mengimbangi lebih dari 100 ribu nasabahnya dengan terus memberikan layanan yang optimal. Jika kamu memiliki keluhan, masalah-masalah terhadap penggunaan aplikasi, pengajuan pinjaman, hingga masukan-masukan yang ingin kamu sampaikan kepada JULO, customer service JULO siap untuk membantu dan mendengarkan keluhan kamu semaksimal mungkin.

Nah, JULOvers, ingin tahu cara menghubungi customer service JULO? Yuk, temukan caranya dalam artikel kali ini!

Cara menghubungi Customer Service JULO

1.   Melalui Email

Cara pertama yang dapat kamu lakukan untuk menghubungi customer service JULO adalah melalui email resmi JULO Indonesia. Melalui email tersebut, kamu dapat menyampaikan keluhan, pertanyaan, hingga masukan secara tertulis lalu mengirim emailnya ke JULO melalui alamat email cs@julo.co.id. Catat emailnya ya, JULOvers!

2.   Live Chat JULO

Cara berikutnya yang dapat kamu lakukan untuk menghubungi customer service JULO adalah melalui Live Chat yang terdapat pada aplikasi JULO. Simak cara berikut ini ya:

Live Chat Aplikasi JULO

1.       Klik tombol seperti yang ditandai dalam gambar

2.       Klik “Saya Butuh Bantuan”

3.       Klik “Kami Selalu Siap Membantu Anda”

4.       Klik Live Chat

5.       Selamat! Kini kamu sudah bisa menghubungi customer service JULO

Yay! Selamat berinteraksi dengan customer service JULO. Dapatkan jawaban yang kamu butuhkan dengan memanfaatkan fitur yang telah kami sediakan ini. Customer service JULO via Live Chat ini beroperasi dari mulai pukul 09:00-17:00 WIB setiap harinya. Jadi, perhatikan dulu waktu beroperasinya sebelum kamu menghubungi customer service JULO melalui Live Chat ya!

3.   Melalui Media Sosial JULO

Cara terakhir ketika kamu ingin menyampaikan keluhan, masukan, ataupun pertanyaan seputar pinjaman dan aplikasi JULO, kamu dapat menghubungi customer service JULO melalui media sosial resmi JULO. Berikut adalah media sosial resmi yang dimiliki oleh JULO:

Facebook: JULO Indonesia

Instagram: @juloindonesia

Twitter: @juloindonesia

LinkedIn: JULO

Youtube: JULO

Untuk poin terakhir berikut ini, kamu perlu ekstra waspada ya JULOvers. Saat ini, banyak sekali beredar akun palsu yang mengatasnamakan JULO, yang ditakutkan akan berujung hal-hal yang tidak diinginkan hingga terjadinya penipuan. Jadi, sebelum menghubungi customer service JULO melalui media sosial, pastikan dulu bahwa media sosial yang kamu tuju merupakan media sosial resmi JULO ya!

Nah, itu dia beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menghubungi customer service JULO. JULO akan terus berupaya untuk selalu siap dan hadir untuk membantu seluruh nasabahnya. Jika kamu memiliki keluhan, pertanyaan hingga masukan, segera hubungi customer service JULO dengan cara-cara di atas ya! Hal tersebut akan sangat membantu JULO untuk terus memberikan dan mengembangkan layanan terbaik bagi para nasabahnya. Dan, jika kamu merasa puas dengan pelayanan dan pinjaman dari JULO, jangan lupa juga untuk berikan 5-stars rating dan review untuk JULO di Google Play Storemu ya. Review dan ratingmu sangat membantu JULO, dan calon nasabah lain yang ingin meminjam di JULO, lho!

Bagi kamu yang belum pernah meminjam di JULO, JULO bisa menjadi jawaban tepat untuk membantu solusi keuanganmu. JULO merupakan pinjaman online dengan berbagai keunggulan seperti: bunga kompetitif mulai 0,1% per hari, pinjaman hingga 8 juta rupiah, masa pengembalian hingga 6 bulan, hingga terdaftar dan diawasi oleh OJK. JULO juga menawarkan cashback hingga 3% bagi nasabah yang membayar angsuran sebelum jatuh tempo tiap kali pembayaran. Belum lagi, undian-undian berhadiah yang diberikan untuk mengapresiasi para nasabah seperti undian emas, tiket liburan, dan uang tunai hingga 20 juta rupiah bisa saja kamu raih ketika melakukan pinjaman di JULO!

Cara pinjamnya pun sangat mudah, lho. Siapin dulu handphone dan kuota, atau cari wifi terdekat dari posisimu sekarang. Lalu, buka Google Play Store di hpmu, download aplikasi JULO, isi data-data yang diminta, pilih produk pinjaman JULO sesuai dengan kebutuhanmu, dan tunggu deh verifikasi dari tim JULO! Kalau sudah, tinggal tunggu dana pinjaman cair kok. Mudah banget, kan? Yakin nggak mau pinjam di JULO? Yuk, download dan ajukan pinjaman sekarang!

Baca juga: Jangan Tertipu! Ini Cara Mengidentifikasi Fake Account di Media Sosial

Artikel Terkait

Leave a Comment