Ini Dia Cara Mendapatkan Kode Referal JULO!

Hai, JULOvers!

Sering bertanya-tanya tentang kode referal? Atau bahkan, belum tahu tentang kode referalmu sendiri?

Tenang saja, JULOvers. Dalam postingan kali ini, JULO akan membahas tentang kode referal dan cara mendapatkan kode referal tersebut. Nah, sebelum membahas tentang cara untuk mendapatkan kode referal JULOmu, kita pahami dulu yuk tentang apa itu kode referal JULO!

Secara simpel, kode referal merupakan sekumpulan digit yang terdiri dari huruf dan juga angka yang membentuk sebuah kode unik. Kode referal hanya dapat dimiliki oleh nasabah JULO yang telah memenuhi syarat & ketentuan tertentu. Kode referal tersebut, dapat kamu promosikan kepada keluarga atau temanmu yang ingin mengajukan pinjaman di JULO, lho. Untuk apa ya kira-kira? Jadi, jika mereka menggunakan kode referalmu, maka kamu bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 150.000 untuk tiap pinjaman yang disetujui! Menarik, bukan?

Nah kini, JULO akan menjelaskan bagaimana cara untuk mendapatkan kode referal JULOmu!

  1. Cara pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengupdate aplikasi JULOmu ke versi paling terbaru.

2.  Jika sudah, masuk ke dalam aplikasi JULO dan klik tombol yang telah dilingkari dengan warna merah pada gambar di atas.

3.   Selanjutnya, silahkan klik kolom kode referal.

4. Yeay! Sekarang, kamu sudah mendapatkan kode referalmu dan siap untuk dapatkan cashback hingga 3 juta rupiah!

Jadi, itu di acara untuk mendapatkan kode referal JULOmu. Yang perlu diingat adalah, kamu perlu mengupdate aplikasimu terlebih dahulu sebelum melakukan langkah-langkah di atas ya, JULOvers! Sekarang, waktunya untuk mempromosikan kodemu dan raih cashback sebanyak-banyaknya! 😊 Goodluck, JULOvers!

Baca juga: Referal Program JULO Oktober: Dapatkan Cashback Hingga 3 Juta Rupiah!

Artikel Terkait

One Thought to “Ini Dia Cara Mendapatkan Kode Referal JULO!”

  1. PROGAMERRAMA

    KODE JULO

Leave a Comment