Menuju Harbolnas 2019, Siap-siap Bertabur Promo 10.10 di Bulan Oktober!

Saat ini, banyak orang yang lebih memilih untuk belanja online dibandingkan harus belanja offline atau yang lebih dikenal dengan cara belanja langsung ke toko. Kemudahan transaksi, efisiensi waktu, hingga variasi barang membuat belanja online menjadi sangat populer di Indonesia. Selain itu, harga yang sangat bersaing juga menjadi alasan mengapa banyak orang sangat menyukai belanja online. Belum lagi, proses belanja yang lebih fleksibel, dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun juga menambah nilai plus belanja online. Jangan lupa, beragam taburan promo dan diskon yang sering dilakukan oleh e-commerce maupun marketplace lainnya juga semakin menarik banyak pelanggan untuk beralih dari belanja offline ke belanja online.

         Nah penggemar diskon, mana nih suaranya? Menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang, banyak sekali marketplace dan e-commerce turut meramaikan hari tersebut dengan membuat promo dan diskon besar-besaran, lho. Kita bisa mengambil contoh e-commerce terkenal seperti Shopee dan Lazada yang sudah mulai menyambut perayaan Harbolnas sejak bulan September lalu. Kedua e-commerce tersebut memulai promo 9.9 dan normalnya akan terus berlanjut hingga 12.12 (12 Desember 2019) nanti.

      Kini, untuk menarik minat masyarakat untuk terus belanja online, tidak hanya Shopee & Lazada yang menggencarkan promosi menyambut Harbolnas. Namun, banyak juga e-commerce dan marketplace lainnya yang mengadakan promo 10.10 pada bulan Oktober mendatang. Dalam promo 10.10 ini, mereka berlomba-lomba untuk menawarkan dan menyajikan promo dengan harga fantastis. Kamu tertarik untuk belanja saat promo 10.10 mendatang? Yuk, simak rangkuman e-commerce & marketplace yang mengadakan promo 10.10 berikut ini!

1.      Promo 10.10 – Lazada

Menyambut Harbolnas pada 12 Desember mendatang, Lazada tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menarik perhatian masyarakat untuk berbelanja sebanyak-banyaknya. Lazada menyiapkan sebuah festival diskon promo 10.10 dengan tema PR10RITAS mulai tanggal 6 hingga 10 Oktober 2019 mendatang. Lazada akan memberikan promo gratis ongkir, diskon hingga 90%, dan flash sale yang akan diadakan sebanyak 10x per hari.

2.      Promo 10.10 Tiket.com

Butuh liburan sejenak dari kesibukan sehari-harimu? Tiket.com akan berpartisipasi dalam promo 10.10 dengan memberikan diskon hingga Rp 1.010.000 lho, JULOvers. Selain itu, Tiket.com juga memberikan gift voucher sebesar Rp 110.000 dan diskon tiket pesawat hingga Rp 310.000! Tertarik untuk liburan atau menginap dengan memanfaatkan promo 10.10 Tiket.com ini? Jangan sampai kelewatan ya!

3.      Promo 10.10 Shopee

Saat ini, Shopee merupakan salah satu e-commerce yang sangat berkembang, populer, dan diminati oleh banyak masyarakat Indonesia, terutama kaum hawa. Dalam promo 10.10 ini, Shopee memberikan berbagai keuntungan hingga hadiah-hadiah fantastis seperti mobil BMW x1, Yamaha Aerox, Samsung S8, dan masih banyak lagi. Periode 10.10 Shopee ini akan berjalan dimulai dari tanggal 5 hingga 10 Oktober mendatang.

4.      Promo 10.10 Pegi-Pegi

Tidak ingin kalah, Pegi Pegi pun turut berpartisipasi dalam promo 10.10 ini. Pegi-pegi akan memberikan diskon hotel dan tiket pesawat yang dapat dipesan melalui aplikasi. Kamu bisa mendapatkan promo 10.10 dalam bentuk diskon hingga jutaan rupiah dan juga bonus voucher belanja, lho! Berminat, JULOvers?

5.      Promo 10.10 Blibli

Masih dalam rangka menyambut Harbolnas 2019, e-commerce Blibli juga tidak ingin melewatkan promo 10.10 ini, lho. Dalam promo 10.10 ini, Blibli memberikan diskon besar-besaran dan promo bebas ongkir untuk kalian semua. Blibli akan mengadakan promo 10.10 ini mulai dari tanggal 5 hingga 10 Oktober 2019. Puncaknya, Blibli akan mengadakan acara Big Bang yang akan dilaksanakan tanggal 10 Oktober 2019.

6.      Promo 10.10 Matahari Mall

Nggak cuma Shopee, Lazada, Blibli, Tiket.com, dan juga Pegi-pegi yang berpartisipasi dalam promo 10.10 ini, lho. Kamu yang suka belanja fashion, Matahari Mall juga akan mengadakan promo 10.10 mulai tanggal 2 hingga 10 Oktober 2019 mendatang. Dalam promo 10.10 yang diadakan oleh Matahari Mall, mereka akan memberikan diskon fantastis hingga 80%! Jangan sampai kelewatan ya, JULOvers.

7.      Promo 10.10 Orami

Tenang, nggak cuman orang dewasa ataupun milenials aja yang bisa ikutan belanja dan menyerbu promo 10.10 yang akan segera hadir ini. Walaupun nggak bisa langsung belanja sendiri, kamu yang sudah memiliki anak, ataupun ponakan, bisa siap-siap untuk menyerbu promo 10.10 dari Orami ya! Orami akan memberikan diskon yang nggak kalah fantastis, yaitu diskon hingga 90% dan beragam voucher lainnya! Kurang menarik apa coba? Siapkan dompetmu untuk menyerbu promo 10.10 dari Orami mulai tanggal 8 sampai 12 Oktober 2019 mendatang ya, JULOvers.

Jadi, sudah tahu belum nih, promo 10.10 dari e-commerce atau marketplace mana yang ingin kamu borong? Tapi, jangan lupa untuk tentukan budget yang bisa kamu gunakan untuk belanja terlebih dahulu, ya. Jangan sampai gaji yang baru saja kamu terima, habis di awal bulan karena kamu tidak bisa menahan nafsu belanja pada promo 10.10 yang akan datang! Kalau sudah terlanjur kehabisan uang dan butuh pinjaman uang mendadak, jangan lupa kalau JULO selalu hadir dan siap membantu keuanganmu ya. Tinggal download aplikasi JULO via Google Play Store kamu, siapkan KTP dan juga dokumen-dokumen yang diminta lainnya, isi data, dan ajukan pinjaman sesuai kebutuhanmu! Di JULO, kamu bisa mengajukan pinjaman hingga 8 juta rupiah dan bisa dicicil hingga 6 bulan lamanya. Bunga pinjaman di JULO rendah dibandingkan dengan pinjaman online lainnya kok yaitu mulai 0,1% per hari. Jadi, nggak perlu khawatir lagi deh kalau kehabisan uang karena memborong belanjaan saat promo 10.10!

Yuk, baca juga tentang pinjaman JULO di sini: http://julo.co.id/blog/pinjaman-online-terbaik-julo-jawabannya/

Artikel Terkait

Leave a Comment