Indira A/ Tentang Pinjaman JULO/ 0 comments

Banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi seringkali membuat kita pusing dan kebingungan. Beruntungnya, kita hidup di zaman yang telah “melek” teknologi. Perkembangan teknologi saat ini tentu telah menghadirkan solusi untuk memenuhi kebutuhan darurat, salah satunya adalah dengan aplikasi pinjaman online. Hingga kini, telah hadir kurang lebih 167 pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Namun, jika diperhatikan, banyak sekali pula pinjaman online ilegal yang masih beredar di Indonesia.

Aplikasi pinjaman online pada umumnya menawarkan produk yang sama, yaitu meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan dana darurat, hanya melalui aplikasi di smartphonenya. Konsepnya memang sangat mudah sehingga sudah banyak orang yang terbantu dengan adanya aplikasi pinjaman uang online ini. Akan tetapi, karena banyak sekali pinjaman online ilegal yang masih beredar di Indonesia, alangkah baiknya jika kamu memperhatikan lebih detail tentang sebuah aplikasi pinjaman online agar tidak terjerat penipuan atau hal-hal yang tidak diinginkan. Pertimbangannya bisa berbagai macam, dari mulai bunga yang ditawarkan, panjangnya tenor yang diberikan, hingga pertimbangan-pertimbangan lainnya.

Setiap aplikasi pinjaman uang online tentu memiliki kelebihan yang mereka tawarkan. Kita ambil contoh saja, aplikasi pinjaman uang online JULO ya! Kalau menawarkan pinjaman, sudah pasti semua aplikasi pinjaman online menawarkan pinjaman dana. Untuk bunga, JULO menawarkan bunga yang rendah yaitu mulai dari 0,1% per harinya. Tenor? Bisa dicicil hingga 6 bulan lamanya. Kira-kira adalagi nggak yah, keuntungan pinjam di aplikasi pinjaman JULO yang berbeda dengan aplikasi lainnya? Kita simak bersama-sama  yuk lewat artikel berikut ini! 

1.   Cashback Hingga Ratusan Ribu

Aplikasi pinjaman uang online kasih cashback? Ada, dong! Aplikasi pinjaman uang online JULO setiap bulan memberikan cashback untuk nasabahnya! Waaah, kok bisa ya? Untuk kamu yang belum tahu, jika kamu merupakan nasabah JULO, kamu bisa mendapatkan cashback hingga ratusan ribu rupiah, lho. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu membayar cicilan JULOmu sebelum tanggal jatuh tempo atau di hari H tanggal jatuh tempomu. Dengan pembayaran cicilan lebih awal, kamu akan otomatis mendapatkan cashback yang bisa digunakan untuk berbagai hal!

Cashback JULO yang kamu dapatkan, bisa kamu cairkan ke rekening bank milikmu, membeli token listrik, pulsa, diubah jadi saldo gopay, hingga menjadi potongan cicilan JULO berikutnya! Jadi, jangan lupa untuk langsung bayar cicilan JULOmu lebih awal setelah gajian atau pendapatan turun ya, JULOvers.

Baca juga: 6 Alasan Kenapa Kamu Harus Pinjam di JULO!

2.   Sebar Kode Referral = Bisa Dapat Jutaan Rupiah?

Keuntungan selanjutnya yang hanya bisa kamu dapatkan di aplikasi pinjaman uang online JULO adalah program referral yang sangat menggiurkan nih, JULOvers. Seperti apa sih sistem program referral ini? Biar JULO jelaskan, ya!

Dengan adanya program ini, kamu akan mendapatkan kode referral yang dapat kamu sebarkan ke keluarga, teman, tetangga, atau siapapun deh pokoknya! Nah, ketika orang yang sudah tahu kode referralmu itu menggunakan kode referral kamu saat mengajukan pinjaman di JULO untuk pertama kalinya, kamu akan otomatis mendapatkan Rp 150.000 saat pinjamannya disetujui. Kabar baiknya, nggak ada batasan berapa kali kode ini bisa digunakan dan berapa kali kamu bisa mendapatkan Rp 150.000-nya! Mari bayangkan, kalau kamu sebarkan kode referral ini ke 10 orang dan 10 orang ini pinjamannya disetujui, kamu sudah dapat Rp 1.500.000, lho! Selain membantu mereka yang sedang membutuhkan dana darurat, kamu juga mendapatkan keuntungan berupa uang tunai. Lumayan banget, kan?

Baca juga: Referral Program JULO Januari: Raih Cashback Hingga Jutaan Rupiah!

3.   Undian Berhadiah Tiap Bulan

Selain kedua poin di atas, ada keuntungan lain yang bisa kamu rasakan kalau kamu jadi nasabah JULO. Kamu bisa berkesempatan untuk memenangkan undian yang diadakan setiap bulan! Undian seperti apa sih maksudnya? Undian yang dimaksud di sini adalah ditujukan untuk kamu nasabah JULO yang membayar cicilan lebih awal dan mengklik banner promo undian yang terdapat di aplikasi JULOmu. Dengan mengklik banner tersebut, kamu otomatis terdaftar dalam undian JULO. Hadiah totalnya mencapai jutaan rupiah, lho. Bahkan, JULO juga beberapa kali memenangkan lebih dari 1 orang pemenang tiap bulannya! Waaah, pasti semakin nggak sabar deh untuk menang undian JULO!

Baca juga: Konsisten Apresiasi Nasabah, JULO Kembali Hadiahi 3 Nasabah Lewat Undian

Nah JULOvers, itu dia tiga poin keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu menjadi nasabah JULO. Terlebih lagi jika kamu rajin membayar cicilan lebih awal, akan ada lebih banyak keuntungan yang bisa kamu rasakan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian ya! Jangan lupa untuk membayar cicilan JULOmu sebelum tanggal jatuh tempo dan raih keuntungan sebanyak-banyaknya 😊 

Download aplikasi JULO dengan klik link ini ya, JULOvers!

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*