Indira A/ Tentang Pinjaman JULO/ 3 comments

Hai, JULOvers! Di awal tahun 2020 ini, JULO ingin memberikan kejutan berupa hadiah uang tunai untuk kamu nasabah setia JULO. Bagi kamu yang merupakan nasabah yang sedang memiliki pinjaman di JULO, jangan sampai nggak ikutan undian ini ya.

Caranya sangat mudah, nggak ribet, dan tentunya bisa kamu ikuti kalau kamu membayar cicilan di antara 6 hingga 2 hari sebelum tanggal jatuh tempomu. Setelah itu, kamu hanya perlu mengklik banner promo yang terdapat dalam aplikasi JULO dan jadilah salah satu pemenang yang akan beruntung untuk mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000! Menarik, bukan?

Untuk kamu yang ingin mengikuti undian ini, jangan lupa perhatikan syarat & ketentuan berikut ini ya!

1. Nasabah harus membayar penuh cicilan di antara 6 hari hingga 2 hari sebelum tanggal jatuh tempo serta mengklik banner promo yang terletak di aplikasi JULO – agar memenuhi syarat.

2. Pemenang akan dipilih secara acak dan keputusan JULO dalam hal ini akan bersifat final serta tidak dapat diganggu gugat.

3. Undian ini hanya berlaku untuk pinjaman nasabah JULO yang jatuh tempo pada tanggal 27 Januari 2020 hingga 7 Februari 2020

4. Satu akun JULO dan/atau satu nomor handphone, satu identitas resmi/KTP hanya dapat mengikuti promo ini sebanyak satu kali selama promo berlangsung

5. JULO berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pelanggan.

6. Pelanggan setuju untuk mengikuti setiap proses selama pengajuan pinjaman sesuai dengan sistem yang ditentukan oleh JULO dan pihak mitra penyedia pinjaman.

7. Pelanggan setuju untuk menghormati keputusan dari pihak JULO.

8. Pelanggan setuju dengan syarat dan ketentuan dari pihak JULO.

9. Syarat dan ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Pinjaman Online, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Gimana, JULOvers? Tertarik untuk mencoba peruntungan mendapatkan uang tunai Rp 5.000.000? Yuk, persiapkan diri untuk membayar cicilan JULO dan daftarkan dirimu untuk mengikuti undiannya!

Share this Post

3 Comments

    1. Saya sudah bayar di awal tpi saya tidak menemukan banner promo di aplikasi julo saya

  1. Bagaimana saya bisa dapat pinjaman 8jt

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*