Indira A/ Tentang Pinjaman JULO/ 2 comments

Halo, JULOvers! Jika kamu masih memiliki  pinjaman yang sedang berjalan di JULO, artikel ini tepat sekali untuk kamu baca hingga akhir. Kali ini, JULO akan membahas tentang cara pembayaran JULO angsuran atau cicilan melalui minimarket yang bekerjasama dengan JULO, yaitu Indomaret dan Alfamart. Agar kamu lebih mudah untuk membayar dan untuk meminimalisir kesalahan, jangan lupa perhatikan langkah-langkah cara pembayaran JULO lewat Indomaret & Alfamart berikut ini ya!

Langkah awal cara pembayaran JULO melalui Indomaret:

1.      Buka aplikasi JULO yang terdapat pada smartphone milikmu.

2.      Setelah itu, tekan menu aktivitas pada menu bagian bawah layar.

3.      Lanjutkan dengan menekan “Pilih Metode Lain”

4.      Pilih Indomaret dan secara otomatis akan muncul 16 digit kode pembayaran Virtual Accountmu!

Langkah akhir cara pembayaran JULO melalui Indomaret:

Setelah mengikuti langkah awal cara pembayaran JULO di atas, sekarang waktunya kamu mengikuti langkah berikutnya:

5.      Pergi ke gerai Indomaret terdekat dari lokasimu.

6.      Pergi ke kasir untuk melakukan pembayaran.

7.      Sebutkan nomor Virtual Account milikmu dan juga nama merchant.

8.      Setelah itu, silahkan konfirmasi pembayaran kamu

9.      Selamat, transaksi kamu telah selesai!

Untuk lebih detailnya, kamu bisa melihat langkah-langkahnya pada gambar berikut ini, ya!

Sudah paham dengan cara pembayaran JULO melalui Indomaret, kan? Sekarang, saatnya kamu memahami cara pembayaran JULO melalui Alfamart. Mana nih, yang kamu pilih untuk membayar cicilan JULOmu?

Langkah awal pembayaran JULO melalui Alfamart:

1.      Silahkan buka aplikasi JULO yang ada di smartphone milikmu

2.      Setelah itu, tekan menu aktivitas yang di bagian bawah layar

3.      Lanjutkan dengan menekan pilihan “Metode Lain”

4.      Kemudian pilih “Alfamart” dan secara otomatis akan muncul 16 digit nomor Virtual Account

Langkah akhir cara pembayaran JULO melalui Alfamart:

5.      Pergi ke gerai Alfamart yang terdekat dari lokasimu

6.      Pergi ke kasir untuk melakukan pembayaran

7.  Sebutkan jika kamu ingin membayar “FasPay – JULO” dan sebutkan nomor Virtual Account milikmu

8.      Setelah itu, silahkan konfirmasi pembayaran kamu

9.      Transaksi akan segera diproses & selamat, transaksi kamu telah selesai!

Untuk lebih detailnya, kamu bisa melihat langkah-langkahnya pada gambar berikut ini, ya!

Jadi, itu dia cara pembayaran JULO melalui Indomaret maupun Alfamart, JULOvers. Jika kamu merasa kesulitan untuk mencari ATM terdekat, ataupun kamu bukanlah seorang pengguna M-Banking, Alfamart & Indomaret dapat menjadi solusi tepat untukmu yang ingin membayar cicilan JULO.

Nah, JULOvers! Sekarang sudah tahu dan paham kan cara pembayaran JULO mulai dari cara pembayaran JULO lewat berbagai Bank hingga Indomaret dan Alfamart? Jadi, jangan sampai lupa untuk membayar cicilan JULO tepat waktu hingga lunas ya.

Jika kamu membayar cicilan JULO tepat waktu, tentu saja akan banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Apa saja keuntungannya?

1.  Peluang disetujui untuk pinjaman berikutnya lebih besar

Jadi, nggak perlu cemas jika kamu suatu saat kembali membutuhkan pinjaman dari JULO. Jika kamu rajin membayar cicilan sebelum jatuh tempo, peluang untuk pinjaman selanjutnya disetujui akan lebih besar JULOvers! 😊

2.  Bebas dari denda keterlambatan & bunga yang semakin bertambah

JULOvers, jika kamu membayar cicilan JULOmu tepat waktu, kamu akan terbebas dari denda keterlambatan dan juga bunga yang semakin bertambah. Nggak mau kan, beban yang harus kamu bayar tiap bulannya jadi terus bertambah karena terlambat membayar cicilan?

3.  Dapat bonus cashback!

Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan ketika membayar cicilan JULO sebelum tanggal jatuh tempo adalah Cashback! Kamu bisa mendapatkan cashback hingga 3% dari jumlah cicilanmu tiap bulannya. Yang lebih menariknya lagi, cashback tersebut bisa kamu tukarkan menjadi saldo Gopay, token listrik, potongan cicilan, hingga uang tunai juga, lho!

4.  Berkesempatan ikut undian spesial dari JULO

Ada yang nggak kalah menarik dari cashback JULO. Hampir setiap bulan JULO mengadakan undian spesial yang dapat diikuti oleh para nasabah yang membayar cicilannya sebelum tanggal jatuh tempo. Hadiahnya tentu sangat menggiurkan, mulai dari uang tunai jutaan rupiah, logam mulia, handphone, hingga tiket liburan! Semuanya bisa kamu dapatkan jika kamu rajin membayar cicilan JULOmu.

5.  Memberikan ketenangan dari beban berhutang!

Keuntungan terakhir adalah hadirnya ketenangan dari beban berhutang. Jika kamu sudah menerima gaji atau penghasilanmu, lebih baik langsung kamu sisihkan untuk membayar kewajiban-kewajiban seperti sedekah, bayar cicilan, biaya pendidikan anak, dan sebagainya. Hal tersebut dilakukan agar kamu dapat mengontrol keuanganmu dengan baik dan tidak merasa was-was jika belum melunasi cicilan yang harus kamu bayar, JULOvers!

Jadi, jangan lupa untuk bayar cicilanmu sebelum jatuh tempo ya, JULOvers. Jika kamu belum memiliki pinjaman di JULO, download JULO dengan klik link berikut dan ajukan pinjaman hingga 8 juta rupiah sekarang 😊

Share this Post

2 Comments

  1. Aplikasi saya gak bisa dibuka,gak tau salahnya dimana.Tolong dong bantuannya .Saya takut kena denda.Gak tau salahnya dimn wakt buka aplikasinya.

  2. Minta no yg bisa dihubungi .krn aplikasi gak bisa dibuka

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*