JULO Menyalurkan Lebih Dari 70% Dana Untuk Pinjaman Produktif Nasabah

JULO Menyalurkan Lebih Dari 70% Dana Untuk Pinjaman Produktif Nasabah

Sebelum baca artikelnya, tahukah kamu? Bahwa kamu bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 20.000 hanya dengan mendaftar di JULO Kredit Digital menggunakan kode promo HIDUPKAN ,lho! Jadi tunggu apalagi? Ayo jadi bagian dari #CeritaMelesat JULO Kredit Digital

PT JULO Teknologi Finansial hadir sebagai salah satu pinjaman online dengan tujuan utama membantu Pemerintah untuk mendorong inklusi keuangan di Indonesia. Selama kurang lebih tiga tahun berdiri, JULO telah memberikan pinjaman produktif kepada ratusan ribu nasabahnya. Sebesar 70% pinjaman JULO, disalurkan untuk membantu kehidupan nasabah yang membutuhkan dana seperti untuk renovasi rumah, modal usaha, pendidikan, dan juga kesehatan.

Hingga kini, dana pinjaman JULO paling banyak digunakan untuk modal usaha. Dengan pinjaman hingga 8 juta rupiah, nasabah dapat memanfaatkannya untuk tambahan modal usaha, atau sepenuhnya digunakan untuk memulai usaha kecil-kecilan. Seperti halnya salah satu nasabah setia JULO, Aliske Dyane Prins (35 tahun) yang menggunakan dana pinjaman JULO untuk tambahan modal usaha. “Saat ini saya memiliki usaha kecil-kecilan, saya jual es jeruk, ayam penyet, dan beberapa menu lainnya,” jelas Aliske. Ia mengaku bahwa dirinya mendapatkan informasi tentang JULO dari iklan di media sosial Facebook. Karena sesuai dengan kondisinya yang saat itu sedang membutuhkan uang, Aliske tertarik dan langsung mengajukan pinjaman ke JULO dan merasa sangat terbantu.

JULO Menyalurkan Lebih dari 70% Dana

Selain untuk modal usaha, dana pinjaman JULO juga banyak digunakan nasabah untuk merenovasi rumah. Seperti halnya yang dilakukan oleh satu nasabah setia JULO yang berasal dari Karawang, Endang Suharta. “Saya gunakan dana dari JULO untuk tambahan membangun dan renovasi rumah saya,” ungkap Endang. “Saya merasa terbantu, karena bunga yang ditawarkan JULO rendah dibandingkan dengan pinjaman online lainnya. Persyaratannya juga nggak sulit, semuanya online hanya lewat hp,” tambahnya. Berkat meminjam di JULO dan juga membayar tepat waktu, Endang berhasil memenangkan undian berhadiah uang tunai 3 juta rupiah dari JULO beberapa waktu lalu.

Baca Juga: JULO Hadiahi Emas Hingga 10 Gram Untuk Para Nasabah Setianya

Pinjaman produktif JULO lainnya juga digunakan nasabah untuk membantu tambahan biaya pendidikan. Salah satu contohnya adalah Saiful, teknisi asal Bogor ini memiliki alasan meminjam di JULO untuk membantu biaya pendidikan anak sekaligus tambahan biaya berobat. “Dananya saya gunakan untuk kebutuhan berobat saya saat itu dan untuk tambahan biaya sekolah anak saya. Terbantu sekali dengan dana dari JULO, karena situasi saat itu kan darurat dan saya butuh dana cepat,” jelasnya. Berbekal rekomendasi dari adik iparnya, Saiful pun mengajukan pinjaman di JULO. “Alhamdulillah, sekarang semuanya sudah lancar, dari kesehatan sampai sekolah anak, lancar-lancar saja,” tambahnya lagi.

Kenneth Kou, Head of Strategy & Operations JULO menjelaskan bahwa JULO selalu berupaya untuk memberikan dampak demi memperbaiki keadaan ekonomi jutaan masyarakat Indonesia. “Kami sangat paham bahwa banyak sekali nasabah kami yang berusaha untuk memperbaiki kehidupan dan keadaan ekonomi mereka. Oleh karena itu, kami hadir memberikan pinjaman untuk membantu dana untuk pendidikan, kesehatan, modal usaha, renovasi rumah, dan pinjaman produktif lainnya untuk membangun masa depan yang lebih baik untuk mereka,” jelas Kenneth. “Kami konsisten dan berkomitmen untuk membantu masyarakat dengan menawarkan pinjaman dengan bunga yang rendah dibandingkan dengan pinjaman online lainnya. Sehingga, ketika nasabah meminjam, kami hadir menjadi solusi untuk keuangan mereka, bukan menambah masalah baru,” tutup Kenneth.

Paylater JULO

Yuk Cari Tahu Paylater JULO Lebih Lanjut!

Cicil E-commerce makin leluasa pakai limit max. JULO s/d 15 juta!

Artikel Lainnya