Daftar Isi chevron down
Daftar Isi
Pentingnya Membayar Cicilan JULO Tepat Waktu
1. Bonus Cashback Yang Menarik
2. Bebas dari Denda Keterlambatan

Kenapa Harus Membayar Cicilan Tepat Waktu?

Kenapa-Harus-Membayar-Cicilan-Tepat-Waktu-?

Kemudahan kredit memberikan JULOvers kesempatan untuk dapat memenuhi kebutuhan yang terkadang tidak cukup bila dipenuhi dengan uang tunai yang kamu miliki. Membeli rumah, kendaraan, peralatan elektronik, bahkan untuk memenuhi kebutuhan harian seperti makanan saat ini sudah dapat kamu penuhi dengan mudah melalui fasilitas kredit.

Namun, dibalik kemudahan yang tersedia, ada tanggung jawab yang juga harus kamu penuhi yaitu membayar cicilan kredit tepat waktu. Berikut ini, 3 hal yang menjadi alasan kenapa harus membayar cicilan tepat waktu di JULO Kredit Digital.

Simulasi Kredit

Tentukan jumlah dan tenor pinjaman

Jumlah Pinjaman

Rp300.000

Rp50.000.000

Tenor Kredit
Tenor bervariasi untuk setiap pengguna.

*Beberapa nominal pinjaman hanya dapat memilih tenor tertentu

Tagihan per bulan

Tagihan sudah termasuk biaya admin

Bunga 0%

Biaya per hari mungkin berbeda tergantung kredit skor setiap pengguna

Dana Cair

Jumlah dana yang akan masuk ke rekening kamu setelah biaya admin. Biaya admin bisa bervariasi.

*Biaya admin, bunga, dan tenor bervariasi untuk setiap pengguna
Ajukan Pinjaman JULO *kamu akan diarahkan ke Google PlayStore untuk download JULO

Pentingnya Membayar Cicilan JULO Tepat Waktu

1. Bonus Cashback Yang Menarik

JULO Kredit Digital memberikan bonus cashback bagi kamu yang membayar cicilan tepat waktu atau sebelum tanggal jatuh tempo. Cashback ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama kamu untuk mengembalikan pinjaman sesuai dengan perjanjian yang telah ditentukan. Kamu dapat menggunakan cashback untuk membeli pulsa di aplikasi JULO atau meminta JULO untuk mentransfer cashback ke nomor rekening Anda.

Baca Juga: Pinjaman Online, Kenali 5 Pembeda Antara Legal & Ilegal!

2. Bebas dari Denda Keterlambatan

Jika ada pelanggaran, maka ada pinalti. Demikian juga yang terjadi apabila kamu telat dalam membayar cicilan, tentu saja ada sejumlah denda yang harus dibayarkan. Walaupun JULO Kredit Digital sendiri sudah terdaftar dan berizin OJK sehingga tidak akan mengenakan bunga yang mencekik dan bersifat transparan, tentu akan lebih baik jika kamu tidak harus membayarkan biaya keterlambatan. Dengan demikian, kamu dapat mengalokasikan keuanganmu lebih baik tanpa harus mempertimbangkan tambahan biaya.

Tarik Dana Sekarang, Bayarnya Belakangan!
Nikmati kredit bunga ringan dengan limit hingga Rp50 juta hanya di JULO

Nah, berikut beberapa sebab utama kenapa harus membayar cicilan tepat waktu. Dengan melakukan pengajuan di JULO Kredit Digital, kamu tidak perlu khawatir bahwa pembayaranmu akan dipersulit. Adanya tenor pengembalian fleksibel sampai dengan 9 bulan dan tanggal pengembalian yang disesuaikan dengan tanggal gajian pastinya mempermudah rutinitas kamu ketika harus melakukan pembayaran cicilan. Ditambah lagi dengan bunga rendah 0,1% per harinya tentunya membuat JULOvers semakin mudah dalam mengatur pembayaran cicilan.

JULOvers juga bisa memanfaatkan limit kredit sampai dengan 50 juta rupiah untuk beragam kemudahan fitur lengkap dari JULO Kredit Digital – seperti:

  • Tarik Dana
  • Bayar Kartu Pascabayar
  • Kirim Dana
  • Bayar BPJS
  • Bayar Tagihan Listrik
  • Isi Dompet Digital
  • Bayar Pulsa
  • Bayar e-commerce

Praktis banget kan? Makanya yuk saatnya #HidupkanHidupmu bersama JULO Kredit Digital!

Artikel Lainnya