Skip to main content
tiket-pesawat-murah

Cari Tiket Pesawat Murah, Cek 5 Website Ini

Bulan Ramadhan tahun ini diperkirakan akan dimulai pada awal Mei dan berakhir di awal Juni 2019. Bulan ini menjadi momen yang banyak dinantikan oleh umat muslim di berbagai negara, mengingat di Bulan Ramadhan dianggap penuh berkah dan saat yang tepat untuk mendapatkan pahala. Akhir Bulan Ramadhan biasanya identik dengan libur/ cuti panjang dan mudik. Nah, biasanya orang-orang mulai mencari tiket pesawat, kereta, kapal, maupun bus dari jauh-jauh hari. Hal ini dilakukan untuk menghindari kehabisan tiket atau harga tiket mahal. Ini cukup beralasan mengingat momen libur panjang ini biasanya bukan hanya dimanfaatkan umat muslim untuk mudik, tetapi juga oleh umat non-muslim untuk berlibur.

cari tiket pesawat murah

Bagi Anda yang akan bepergian jauh dan pasti menggunakan pesawat, tiket pesawat murah sudah pasti menjadi salah satu opsi terbaik. Untuk membantu Anda menemukan tiket pesawat murah, berikut ini terdapat beberapa website yang dapat Anda manfaatkan untuk membandingkan harga tiket dari beberapa situs dan maskapai penerbangan.

1. Google Flights

Google juga mempunyai produk untuk membandingkan harga tiket dari berbagai maskapai penerbangan, sehingga memungkinkan Anda memperoleh informasi harga untuk mendapatkan tiket pesawat murah.  Jika selama ini Anda mencari tiket dengan menggunakan Google Search, sekarang saatnya Anda menggunakan Google Flights.

tiket pesawat murah di google flight

2. Wego

Wego merupakan website yang menampilkan tiket dari beberapa situs terpercaya, seperti Nusatrip, tiket.com, kiwi.com, jelaja, pegi-pegi, via.com, dan eazytravel.co.id, dll. Wego akan membandingkan tiket pesawat dari berbagai situs dan maskapai penerbangan sehingga memungkinkan Anda untuk memilih tiket pesawat murah. Anda juga dapat memesan tiket secara instan melalui situs Wego atau pesan langsung di maskapai. Harga yang ditawarkan juga sudah termasuk pajak.

tiket pesawat murah di wego

3. Trivago

Sama seperti Wego, Trivago dapat membantu Anda membandingkan harga tiket pesawat dari berbagai situs dan maskapai penerbangan.

Misalnya, Anda ingin ke Bali pada 12 April 2019, kemudian Anda mengunjungi website Trivago dan memasukkan informasi tanggal keberangkatan yang Anda butuhkan. Trivago akan memberikan beberapa opsi penerbangan suatu maskapai penerbangan di berbagai situs. Lihat gambar dibawah ini.

tiket pesawat murah di trivago

Adanya opsi yang ditampilkan, akan memungkinkan Anda untuk memperoleh tiket pesawat murah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Farecompare

Farecompare merupakan alat untuk membantu Anda membandingkan harga tiket dari berbagai situs dan maskapai penerbangan. Sebelum memutuskan untuk membeli tiket, Anda dapat membandingkan harga yang ada lihat di Farecompare dengan situs lain, seperti Kayak, CheapAir, Cheapflights, TripAdvisor, Comparewiz, Ladybug, dll dengan demikian Anda akan menemukan tiket pesawat murah.

tiket pesawat murah di farecompare

5. KAYAK

Selain keempat situs yang disebutkan sebelumnya, Anda juga dapat mengakses situs Kayak, untuk mendapatkan informasi harga tiket pesawat murah dari berbagai situs dan maskapai penerbangan. Di Kayak, tiket pesawat suatu maskapai penerbangan akan dibandingkan dengan situs lainnya. Misalnya, harga tiket pesawat Sriwijaya di Via.com dibandingkan dengan eDreams atau tiket pesawat AirAsia di Kiwi.com dibandingkan dengan e-Dreams.

tiket pesawat murah di kayak

Kita tidak dapat memprediksi kapan harga tiket pesawat akan murah. Namun, sudah pasti menjelang lebaran harga tiket pesawat mahal, inilah yang menyebabkan penting sekali untuk rajin mengecek harga tiket untuk mendapatkan tiket pesawat murah. 5 situs akan sangat membantu Anda menemukan tiket pesawat murah yang sesuai dengan kemampuan Anda. Semakin sering Anda mengecek tiket, semakin besar kemungkinan Anda menemukan tiket pesawat murah.

Baca juga: Baju Lebaran Unik Artis Yang Bisa Jadi Insiprasi Baju Lebaran 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *