Skip to main content
tren-model-rambut-2019

5 Tren Model Rambut 2019 yang Bikin Penampilan Kamu Cucmey

Tampil cantik menjadi dambaan banyak wanita. Konon ada istilah yang mengatakan bahwa rambut adalah mahkota wanita, sepertinya istilah ini masih berlaku hingga saat ini. Di tengah berkembangnya dunia kecantikan, model rambut menjadi salah satu yang ikut berkembang dan semakin banyak diminati. Hal ini cukup masuk akal mengingat model rambut dapat mempengaruhi penampilan, model rambut lurus panjang biasanya akan memberi kesan anggun sementara model rambut pendek pada wanita dapat memberi kesan tomboy. Sangat unik ya bagaimana model rambut mempengaruhi penampilan kamu. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas model rambut 2019 yang akan membuat penampilan kamu semakin cucmey. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

tren model rambut 2019

1. Boyish Pixie

Model rambut ini menjadi salah satu model rambut 2019 yang paling banyak diminati. Model rambut Boyish Pixie ini memang sangat pendek hampir menyerupai rambut laki-laki, namun bagi kamu yang memiliki postur tubuh cukup tinggi, model rambut 2019 ini sangat cocok buat kamu. Memiliki model rambut Boyish Pixie akan sangat cocok dipadukan dengan anting loop, meskipun potongannya kelaki-lakian kehadiran anting loop akan membuat penampilan kamu tetap feminim.

model rambut boyish pixie

2. Retro Shoulder Cut

Model rambut ini juga cukup hits di 2019. Model rambut ini sangat cocok buat kamu yang memiliki rambut tebal dan bervolume. Model rambut ini di bagian ujung rambut dibuat agak curly/ masuk ke dalam dan panjangnya menyentuh pundak, sehingga sangat cocok buat kamu yang memiliki pipi cubby karena mampu membuat pipi terlihat lebih tirus.

model rambut retro shoulder cut

Di Indonesia, beauty vlogger Sarah Ayu turut mempopulerkan model rambut 2019 satu ini.

sarah ayu dengan model rambut retro shoulder cut

Baca juga: Tampil Makin Kece, Coba 3 Tutorial Hijab Ini

3. Side Parted Blunt Bob

Model rambut ini dibuat dengan belahan di pinggir dengan ujung rambut agak membulat atau terkadang dibuat agak curly, tergantung keinginan pemiliknya. Dikarenakan model rambut 2019 yang satu ini memiliki belahan di pinggir, maka penggunanya akan sangat cocok menggunakan anting model apapun.

model rambut side parted blunt bob

Di Indonesia, model rambut yang satu ini digunakan oleh pemeran wanita film Dilan, Vanesha Prescilla.

vanesha prescilla dengan model rambut Parted Blunt Bob

4. Messy Bob

Model rambut ini pada dasarnya sama dengan model bob, namun dibuat lebih messy. Model rambut ini mampu menonjolkan tulang pipi dan dagu sehingga terlihat lebih tegas. Bagi kamu yang sudah memiliki bob, sesekali boleh mencoba model rambut messy bob ini dengan bantuan catokan. Ini akan membuat penampilan kamu berbeda dari biasanya dan lebih menarik.

model rambut messy bob

Model rambut 2019 yang satu ini pernah juga digunakan oleh model sekaligus pemeran Antalogi Rasa, Carissa Perusset. Artis Prilly Latuconsina juga kadang-kadang mengubah model rambut bob-nya menjadi messy bob, menarik ya.

carissa perusset dengan model rambut messy bob
prilly latuconsina dengan model rambut messy bob

5. French Girl Cut

Model rambut yang juga trend di 2019 adalah model rambut French Girl Cut. French Girl Cut memiliki potongan sebahu dengan poni ringan, yang terinspirasi dari model rambut tahun 70-an. Model rambut ini pada dasarnya mirip potongan bob namun dibuat berlayer sehingga lebih bervolume.

model rambut french girl cut

Penampilan model rambut 2019 yang satu ini akan sangat cocok menggunakan choker atau hair pin. Di Indonesia, model rambut ini dipopulerkan oleh Dian Sastrowardoyo.

dian sastro dengan model rambut french girl cut

Itulah 5 tren model rambut 2019 yang bisa kamu coba untuk menambah penampilan kamu lebih cucmey. Potongan pendek sepertinya memang menjadi trend model rambut 2019. Bagi kamu yang sudah biasa memiliki potongan rambut, mencoba salah satu model rambut yang tren di 2019 mungkin bukan masalah besar. Nah bagi kamu yang selama ini memiliki rambut panjang, sepertinya akan menjadi sebuah terobosan baru buat kamu untuk mencoba model rambut yang sedang tren tahun ini.

Mengingat sebentar lagi bulan ramadhan, ga ada salahnya mulai memikirkan model rambut yang sesuai supaya nanti tampil oke saat berkumpul bersama keluarga. Kira-kira, potongan rambut mana yang sesuai sama Kamu?

Baca juga: Baju Lebaran Unik Artis Yang Bisa Jadi Insiprasi Baju Lebaran 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *